Pages

Subscribe:

07 Oktober 2011

Bertemu Bunda Maria

Pada suatu pagi di musim dingin, banyak orang yang berjalan menuju suatu tempat, mereka semua mendengar bahwa tempat tersebut akan dikunjungi Bunda Maria.

Dalam perjalanan menuju ketempat tersebut, terlihat semua orang sibuk saling mengejar berjalan didepan supaya dapat duluan sampai ketempat tersebut mereka mempunyai alasan yang pertama ingin cepat-cepat melihat Bunda Maria, yang kedua adalah mengungkapkan ketulusan hati mereka.

Diantara orang ramai ini, ada seorang bapak-bapak yang separuh baya, dia adalah seorang guru di sebuah sekolah dasar, dia sangat menghormati Bunda Maria.

Ditengah jalan dia melihat ada seorang nenek tua. Nenek tua tersebut bajunya compang camping, tidak tahu apa sebabnya, mungkin karena terlalu lapar atau alasan yang lain, tergeletak ditepi jalan.

Kelihatannya sudah banyak orang yang mengetahui keadaan nenek malang tersebut, karena didekatnya terdapat uang dan makanan yang menumpuk. Tetapi tidak ada seorangpun berhenti bertanya kepadanya bagaimana keadaannya? tidak ada seorangpun yang berusaha menolong nenek yang malang ini, karena mereka semua sibuk melanjutkan perjalanan ingin bertemu dengan Bunda Maria.

Hanya bapak paruh baya ini, melihat keadaan bahaya yang menimpa nenek malang ini, dia berhenti lalu memapah nenek ini sambil mengambil mantelnya dipakai ke tubuh nenek malang ini.

Kemudian dia bertanya kepada orang yang lewat sebentar, dan memikul nenek tersebut melalui sebuah jalan kecil didesa ini menuju ke puskesmas mencari pengobatan untuk nenek malang ini.

Sambil memangkul nenek ini dia berjalan dijalan yang tidak rata , berusaha dengan cepat dengan susah payah, pada saat ini dia sama sekali tidak ingat tujuan sebenarnya ingin bertemu ke Bunda Maria.

Dia hanya ingin dengan cepat menyelamatkan nenek ini, akhirnya disebuah jalan yang sepi, nenek ini tiba-tiba berkata, “Anak baik, berhenti disini saja, tolong turunkan saya, sekarang saya merasa sudah baikan!”.

Dengan hati-hati dia menurunkan nenek ini dari punggungnya sambil membalikkan badannya melihat keadaan nenek ini, dia menjadi tertegun- nenek yang tadinya bajunya compang camping kelihatannya tua, lemah dan sakit-sakitan, pada saat ini kelihatan wajah yang anggun dan welas asih.

Seketika itu dia tidak bisa mengucapkan sepatah katapun, tetapi didalam hatinya segera mengerti keadaan yang terjadi di depan matanya…

Bunda Maria berkata kepadanya, orang yang benar-benar ingin bertemu dengan-Nya bukan dengan perkataan atau gerakan mereka, tetapi adalah orang yang seperti kamu dengan hati yang berbelas kasih, cinta kasih dan tulus hati yang benar-benar keluar dari hati nuraninya.

Siapapun tidak menyangka, selain pria paruh baya ini yang dengan susah payah tanpa memperdulikankan keadaannya menyelamatkan seorang nenek yang tidak dikenal yang akhirnya hanya dia sendiri yang benar-benar bertemu dengan Bunda Maria sedangkan mereka semua yang bergegas pergi ingin bertemu dengan Bunda Maria akhirnya mereka sama sekali tidak bertemu dengan Bunda Maria yang sebenarnya.

1 komentar:

  1. Ini merupakan masa-masa sulit dan ini hanyalah permulaan, karena sejak saat ini banyak perubahan akan terjadi di dunia.

    Sekaranglah saatnya untuk mengenal diri Anda, sekaranglah saatnya untuk bangun.

    Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

    Buku ini memiliki informasi yang tak terbayangkan mengenai apa yang akan segera terjadi pada planet kita.

    Sang penulis, V.M. Rabolú, memberikan kita sebuah peta petunjuk jalan, sebuah jalan untuk mereka yang sangat ingin berubah dan yang hatinya menyimpan sebuah kerinduan spiritual.

    Tanpa ragu, afirmasi-afirmasi yang terdapat dalam buku ini akan membawa perhatian umat manusia, sebagaimana peristiwa-peristiwa yang digambarkan akan terjadi secara bertahap.

    Apa yang akan Anda temukan dalam buku ini dapat membiarkan Anda untuk merubah kenyataan batin dan masa depan Anda.

    Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: www.alcioneassociation.com/in.html , www.giantredplanet.com

    Anda boleh yakin bahwa ini akan menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

    www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

    BalasHapus