Pages

Subscribe:

19 Oktober 2011

Antri dong..

Pada jam makan siang, di pujasera sangat ramai, semua orang antri membeli makan siang, Jack berada disebuah kedai mie dia berada di barisan yang antri sangat panjang, orang yang mengantri semakin lama semakin banyak, kelihatannya sama sekali tidak bergerak.

Ada seorang gadis cantik yang memakai baju seragam, tiba-tiba masuk ke depan antrian itu karena pemuda yang mengantri didepan Jack melihatnya lalu mengajaknya masuk kebarisan antriannya.

Barisan orang-orang yang antri segera memprotes, semua pandangan mata ditujukan ke gadis ini, Jack juga kehilangan kesabarannya, dengan ketus berkata kepada gadis ini, “Hai Nona, waktu sangat berharga bagi setiap orang, silahkan antri dibelakang!”

Pemuda yang menarik gadis ini membalikkan badan memelototi Jack sambil berkata, “Tolong, jangan ikut campur!” lalu membalikkan kembali badannya bercanda dengan gadis ini.

Menghadapi keadaan demikian, Jack hanya bisa menghela nafasnya, dengan tidak sabaran menggelengkan kepalanya.

Barisan antri berjalan dengan perlahan, tiba-tiba ada seseorang menyapa Jack, “Jack, tolong saya ingin segera membeli 1 mangkok mie, waktu rapat sudah sangat mendesak, tidak ada waktu mengantri!

Ketika Jack menoleh kepalanya melihat rupanya bosnya, ia mempersilakan bosnya menggantikan posisinya, sedangkan diri sendiri berjalan ke bagian belakang barisan mulai antri.

Ketika Jack sudah berada dibarisan belakang sedang mengantri, matanya memandang ke depan, gadis cantik yang tadi berada didepannya pergi meninggalkan dari antrian karena malu.

_________________________________

Untuk membuat orang lain menyadari kesalahannya, dikatakan gampang juga tidak gampang. Orang selalu berkata, contoh diri yang baik mempunyai kekuatan yang sangat besar, mempratekkan dan melakukan langsung lebih ampuh dari hanya ngomong saja, dapat langsung menyentuh ke hati orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar